Sabtu, 24 Januari 2009

Trims ya...KAPANLAGI.COM atas hadiahnya

Tanggal 30 Desember 2008 pukul 01.30 Wita aku iseng saja membuka e-mailku, maklum keberadaanku waktu itu jauh dari koneksi jaringan alias berada pada dataran tinggi dan cuaca saat itu juga kurang bersahabat (angin kencang dan kabut tebal), aku membuka notebook di tengah malam dan mencantolkan modem USB Connect 881U yang bersinergi dengan GPS dan mencoba untuk browzing, tapi masih belum stabil alias putus putus, aku coba pindah lokasi tempat layaknya mencari sinyal radio, wah ternyata…aku coba ping ke yahoo waktu itu pukul 02.00 langsung reply dan disaat itulah aku memulai membaca e-mail satu persatu, aku simak secara prioritas karena saya sangat sensitif dengan scam identity theft, penipuan di internet, ataukah berupa email palsu, awalnya saya pikir itu ulah scam yang mengatas namakan kapanlagi.com, aku pikir sejenak aku empty sajalah…tetapi karena tetap penasaran dengan alasan memang beberapa waktu lalu aku pernah daftar dan banner ourfriends tersebut aku pasang di blog-ku, aku coba browzing ke http://www.kapanlagi.com dan ternyata benar, setelah saya telusuri sampai pukul 03.40 tidak ada mis type domain seperti kapan lagi atau kapnlagi apalagi sender id yang diluar http://www.kapanlagi.com. akhirnya saya memutuskan membuka kembali e-mail saya dan saya membacanya berulang-ulang.
pukul 04.00 pagi, rasanya tidak ada lagi rasa ngantuk, senang dan gelisah bercampur jadi satu, karena beberapa waktu lalu banyak postingan yang mengklaim pihak kapanlagi.com cuma persoalan pengunduran pemenang ourfriend (pro dan kontra). dan saya kira itu wajar karena banyaknya peserta blogger yang harus terinventarisir dengan baik, dan dari pihak kapanlagi.com juga sudah memberikan konfirmasi.

selanjutnya beberapa hari kemudian setelah saya mengirimkan data-data pribadi via email dan dalam perjalanan saya menuju kota Sungguminasa Kabupaten Gowa, pihak dari kapanlagi.com menghubungi saya via selular saya, awalnya saya santai saja menanggapi karena lagi nyetir mobil dan saya tidak melihat nomor penghubung di seluler saya, pikiran saya waktu itu mungkin teman yang menelpon sekitar lokasi, karena ada beberapa teman sempat saya berikan nomor sebelum berangkat, intinya….wah Tim dari kapanlagi.com melakukan konfirmasi tentang data pribadi saya, trus hari berikutnya Tim dari kapanlagi.com menghubungi lagi tentang no. rekening dan komunikasi terakhir saat dana pemenang akan di transfer trus data bank yang aku berikan tidak Online, akhirnya aku menelpon kembali pihak Tim Kapanlagi.com untuk memberikan nomor rekening baru sekaligus memastikan bahwa pihak kapanlagi.com emang yang punya nomor yang pernah menghubungi saya dan ternyata benar. setelah komunikasi tersebut keesokan harinya aku pergi bersama teman ke Bank untuk mengambil dana, aku teringat kemarin…aku di hubungi dari Tim kapanlagi.com, aih..aku skalian saja ngecek saldoku melalui ATM, dan woooouuuuuwww ternyata sudah sampai kerekening saya, WAH…HEBAT …KAPAN LAGI.COM, SEMUANYA OKE, TIDAK ADA BASA BASI.
Memang pada awalnya tidak ada niat jadi pemenang, cuma karena mengisi waktu saja, akhirnya ikutan mendaftar. seandainya saya tidak jadi pemenang juga saya pikir tidak apa-apa karena selama ini, kapanlagi.com banyak memberikan manfaat kepada saya secara pribadi karena beritanya dan masih banyak lagi…POKOKNYA TIADA HARI TANPA KAPANLAGI.COM
Akhir kata, saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Tim Kapanlagi.com, dan semua teman-teman pengunjung blog http://karacca01.blogspot.com, tanpa dukungan teman-teman maka banner ourfriend yang saya sisipkan pada blog saya tidak akan exist dalam system http://www.kapanlagi.com. demikian halnya sahabat sesama blogger lainnya terima kasih sekali lagi atas masukannya serta salam jabat hati bagi pemenang ourfriend kapanlagi.com
salam dari kota Daeng
Asman Nur

1 komentar:

Unknown mengatakan...

aq yang perta ngucapin selamaaaaat yaaaaak bos... kira2 uang na wat apa tuh?? hkhk mau tau aja deh.. aq baru aja daftar ni bos di putaran ke-2.. yg pertama ga ikut.. doa in yah moga2 beruntung kek bos ini.. salam blogger.. kalo sempet maen kemari ya : http://achot.co.cc