Jumat, 01 Februari 2008

Flybook V5 HSDPA

Notebook yang Andalkan Mobilitas, Konektivitas & Stylish?

v5-with-vista.jpgKebutuhan untuk tetap terkoneksi dalam tingkat mobilitas yang tinggi adalah sesuatu yang tak ?terhindarkan bagi pelaku bisnis saat ini. Menjawab tantangan tersebut Holbe Dialogue Europe ??(HDE) produsen notebook asal Italia kembali meluncurkan notebook dalam jajaran terbaru ?Flybook seri V dengan meluncurkan Flybook V5 HSDPA 3.5 G. Flybook V5 HSDPA 3.5 G ini ?melengkapi jajaran Flybook seri V yang telah berada dipasar sebelumnya.

Dengan desain khas Italia sebagai negara asalnya, Flybook V5 tersedia dalam 4 warna ?pilihan, yakni black, silver, gold dan pink. Ukuran hanya 235 x 163 x 30mm dan berat 1200 gram ?termasuk baterai sehingga cukup ringan untuk dibawa. Flybook V5 adalah perangkat lengkap ?yang mampu mengkoneksikan pemakainya ke seluruh dunia, baik lewat internet maupun telepon. ?Flybook V5 dilengkapi dengan layar 8.9 inchi atau 16:9 wide-view Color LTPS TFT LCD dengan ?resolusi 1024 x 600 (WXGA) 32-bit. Layar Flybook V5 dapat diputar hingga 360o dan layar ?sentuh menjadikan Flybook layaknya PC Tablet yang dapat diakses dengan mudah ?menggunakan stylus pen.?

Konektivitas dengan Fasilitas SIM Card
Berbagai sistem teknologi terkini tersedia pada Flybook V5 untuk mendukung aktivitas ?bisnis. Teknologi konektivitas terkini HSDPA (High Speed Down-Link Packet Access) terintegrasi ?pada seri V5. Sehingga memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengunduhan dengan ?kecepatan hingga 3.6 Mbps tanpa membutuhkan tambahan peralatan lain. Terdapat koneksi ?WAN lewat jaringan HSDPA/UMTS/EDGE/GPRS/GSM untuk data, voice dan SMS. Tersedia slot ?untuk SIM Card, sehingga dapat digunakan untuk menelepon dengan menggunakan speaker ?yang tersedia. Termasuk mengirimkan SMS (Short Message Service) lewat notebook semudah ?mengirimkan lewat telepon selular. Selain itu, terdapat koneksi via Bluetooth 2.0 dan Wifi IEEE ??802.11 a/b/g (intel3945) dengan antena built-in menjadikan Flybook V5 akan semakin mudah ?berkomunikasi dengan perangkat lain di sekitarnya. Untuk konektivitas, boleh dibilang kalau ?Flybook V5 ini sangat lengkap.?

Kapasitas Besar dengan Windows Vista
Flybook V5 memiliki kapasitas memori dan harddisk yang besar untuk mendukung ?pekerjaan. Dengan memory sebesar 1 GB dan harddisk berukuran 1.8 inchi yang berkapasitas ??60 GB, Flybook V5 bisa menampung banyak data dan hiburan. Notebook ini andal berkat ?processor Intel® Core Duo® ULV 1.06 GHz (U2400) sebagai prosesor yang bertenaga dan ?memiliki tingkat konsumsi energi rendah. Merupakan pilihan tepat bagi penggunaan dengan ?tingkat mobilitas tinggi yang seringkali hanya mengandalkan tenaga dari baterai. Untuk baterai ?yang dipakai adalah Swappable Li-lon rechargeable battery (3400mAh). Flybook V5 dilengkapi ?dengan bult-in modem V.92 ( RJ 11), 1 port Express Card, 1 port TV out, 2 slot USB 2.0, dan ?sebuah slot SIM Card. Sedangkan sistem operasi yang digunakan sudah memakai Microsoft ?Windows Vista Home Premium atau Microsoft Windows Vista Business. ?

Kamera dan Keamanan
Untuk konsumen yang gemar chatting menggunakan webcam, Flybook V5 menyediakan ?kamera 1.3 mega piksel terintegrasi. Microphone dan speaker stereo built-in juga telah tersedia ?dalam Flybook V5. Dengan kelengkapan alat tersebut, Flybook V5 merupakan perangkat yang ?tepat untuk melakukan video conference. Untuk menjaga keamanannya, Flybook V5 juga telah ?dilengkapi built-in fingerprint recognition sensor untuk mencegah pihak yang tidak ?berkepentingan mengakses notebook. PT. Datascrip sebagai distributor tunggal Flybook di ?Indonesia memasarkan Flybook V5 dengan harga estimasi USD 3150.

Tidak ada komentar: