Jumat, 01 Februari 2008

Peluncuran Asus Eee PC Dipenuhi Pembeli

Jakarta - Asus Eee PC yang kehadirannya telah dinantikan banyak orang akhirnya terobati pada peluncuran di Mall Kelapa Gading, Jakarta (26/1). Sejak jam 8 pagi, ratusan orang telah ramai di tempat peluncuran untuk antri mendaftar sebagai pembeli Asus Eee PC padahal acara sendiri baru dimulai sekitar pukul 12. Notebook mini Asus Eee PC memiliki berat kurang dari 1 kg sehingga sangat ringan untuk dibawa. Ada dua pilihan dari Asus Eee PC yaitu menggunakan sistem operasi Linux atau Windows. “Eee PC yang menggunakan Linux bisa dibeli dengan harga Rp. 3,6 juta dan versi Windows seharga Rp. 3,9 juta,” ujar Darwin Wu, Direktur Marketing Asus Asia Tenggara

Pada peluncuran Eee PC, Ari Kunwidodo, Direktur OEM Microsoft Indonesia, menyatakan bahwa Microsoft mendukung Asus untuk produk-produk baru dengan nilai tambah yang diberikan kepada pengguna untuk user experience. “Windows adalah pasangan tepat bagi Eee PC yang didukung banyak aplikasi dan kemudahan. Diantara yang didapatkan oleh pengguna Eee PC adalah kemudahan berkomunikasi dengan yang lain lewat Windows Live Messenger, Windows Live Mail dan Windows Live Foto Gallery,” jelas Ari.
Asus menyediakan 300 unit Eee PC yang langsung habis dibeli pada hari peluncurannya. Asus menanjikan ketersediaan stok baru Eee PC dalam dua minggu ke depan. Meski begitu, sudah banyak peminatnya yang antri booking di hari peluncurannya karena tidak kebagian stok.
Pada peluncuran Eee Pc, juga digelar serangkaian acara seperti Eee PC Fashion Show, Coloring Competition from Eee PC for kids, Fashion Show competition for Kids & Moms dan Typing & Games Competition from Eee PC for Kids. (Bambang)

Tidak ada komentar: