Senin, 12 November 2007

Hampir Shock


...........He..he..he..he..tadinya mu pensiun jadiin blog ini tempat sampah atau sapu tangan untuk semua yang ingin dibuang,atau mungkin diseka,,ntah itu tarikan nafas yang mendadak jadi berat,,atau sekedar tetes-tetes kelelahan karna terbawa berjalan lebih cepat dari biasanya,,,....

Aku yang ini,,adalah aku yang tetep bertahan....:),,, gak mendekat,, gak juga menjauh....hanya berupaya sekuat tenaga menjaga apa yang masih ada di genggaman....walau kadang kehabisan tenaga untuk mempertahankan apa yang ingin pergi dan berusaha pergi......

aku yang ini,,adalah aku yang akan terus tersenyum,,tertawa,,didepan mereka,,dan di hadapan siapapun,,,Bukan untuk menjadikannya tirai,,,bukan pula sebuah usaha untuk menipu diri sendiri....,,,namun hanya semburat kekuatan untuk tetap berbagi kebahagiaan,,walau sedikit......

Untuk yang esok hari,,,adalah semoga akan tetap menjadi aku yang nggak akan pernah kehabisan perban untuk membalut luka sendiri...,sapu tangan untuk menyeka airmata sendiri...,dan kepalan tangan yang menopang tubuh untuk berdiri dan berlari lagi,,,....

Satu hal yang selalu aku harap nggak akan pernah aku langgar,,,"segimanapun orang lain menyandung kaki aku,,membuat aku terjatuh,,atau mungkin menyakiti aku lebih dari itu,,,aku nggak akan melakukan hal yang sama,,,sekecil apapun,,....

Harus keras ama hidup,,,kalo gak,,hidup yang bakal keras ama kita!!....

Ya,,dan akhirnya,,,aku hanya memohon sebuah ketenangan,Tuhan....titik....

Tidak ada komentar: