Senin, 12 November 2007

Sorry ya...?


Aduh...maaf ya, soalnya webku agak telat aku update, soalnya di kota-ku sekarang (Makassar) lagi musim kilat ama guntur yang pekikannya n gemuruhnya ruuuuar biase, jadi server yang aku gunakan kadang down alias macet, mungkin kaget juga sih...sabtu kemarin aku sudah ngecoba perbaiki n sudah stand by untuk dicoba, senin sedang asyiknya ngobrol ama teman, sahabat....eh kilat yang berbarengan dengan plak-plak gemuruh itu datang lagi, putus sudah ngobrol ama temen n sahabat, padahal arde udah aku pasang sebaik mungkin, tapi toh namanya musibah ya...musibah...layaknya kita berkendaraan tiba-tiba ban kempes....yah...apes...deh...
senin ini aku terpaksa lembur, buat benerin server kembali and memperbaiki system skalian, mungkin ada yang kurang aku tambahin siapa tahu yang kemarin aku kurang ngontrol semua system, trus jaringannya aku kotak katik kembali...
aku berfikir kemarin aku harus minta maaf yang sempat ngebuka blog-ku,semoga rekan-rekan seantero jagad memafkanku, kalau nggak mau....ya nggak apalah, toh bukan salahku....hanya karena forje the major katanya temanku.
okey temen...aku ngantuk, lelah dan pengen istirahat.....sampai jumpa

Tidak ada komentar: