Rabu, 04 Juni 2008

Kulkas mini yang bisa memutar musik

By smile_alwayz

Di jaman modern seperti sekarang ini, semua pasti pada tahu kan yang namanya kulkas atau lemari es. Biasa sih, kulkas, sebuah alat yang berfungsi sebagai pendingin. Tapi kulkas yang satu ini tidak biasa loh, mengikuti perkembangan teknologi yang sekarang ini segala sesuatu sebisa mungkin dibuat multifungsi, demikian dengan kulkas yang bernama Cooltone ini.


Seperti HP yang sekarang serba bisa, tidak hanya untuk telepon, tetapi juga dilengkapi dengan kamera, video, bisa putar lagu, dll. CoolTone, kulkas mini ini juga demikian, selain berfungsi sebagai pendingin yang menggunakan teknologi QuickCool yang memungkinkan untuk bisa mendinginkan dengan cepat, kulkas ini juga bisa digunakan untuk memutar CD (CD Player), koneksi untuk Ipod / MP3 Player, bahkan juga dilengkapi dengan radio.


Kulkas berkapasitas 22 liter ini rasanya sangat cocok untuk diletakkan di ruangan yang membutuhkan kulkas, tetapi mempunyai luas terbatas, seperti kamar kost misalnya.


Berminat ? Anda bisa mendapatkannya di www.cooltone.biz dengan harga £129.99, tersedia dalam 4 warna, yaitu Royal Blue, Metallic Blue, Black, dan Grey.

Tidak ada komentar: