Jumat, 06 Juni 2008

S730 Tawarkan Akses Internet Lebih Cepat



S 730 (HTC)

Jakarta - High Tech Computer (HTC) hari ini memperkenalkan ponsel terbarunya. Adalah S730, sebuah smartphone yang diklaim dapat memberikan akses internet secepat kilat pada penggunanya.

Ponsel terbaru HTC ini ditujukan untuk kalangan profesional dan eksekutif dengan berbagai kemudahan berbisnis melalui fitur-fitur canggih.

S730 menggunakan teknologi High Speed Downlink Packet Access (HSDPA) sehingga kecepatan akses internetnya diklaim bisa mencapai 6 kali lebih cepat daripada 3G yang akan sangat dibutuhkan oleh para pebisnis. Selain 3G, ponsel ini juga dilengkapi dengan koneksi WiFi dan Quad Band GSM/EDGE.

Ponsel pintar ini juga dapat difungsikan sebagai modem internet 3.5G sesuai kebutuhan. Dengan prosesor Qualcomm 400 Mhz, bermacam-macam perintah seperti download, edit, membuat dokumen akan dengan mudah terselesaikan dengan berbagai software Microsoft.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan keyboard semi-auto geser QWERTY-nya sehingga memudahkan pengguna dalam mengetik. Fitur lain yang ada dalam ponsel S730 ini diantaranya Windows Mobile yang bisa mengsinkronisasi PC Windows ke dalam ponsel pengguna, Live HTC Home yang memperlihatkan seluruh informasi penting, HSDPA 2100 MHz, Koneksi WiFi dengan dua kamera CMOS berukura 2MP dan VGA. Ponsel ini juga memampukan membaca berbagai format ringtone MP3, AAC, AAC+, WMA, WAV dan AMR-NB.
( dwn / dwn )

Tidak ada komentar: