Minggu, 28 Oktober 2007

SYAHRUL DAN AGUS...

" .... Pegangan saya tak lain adalah ilmu dan moralitas hati. Orang bisa bertentangan dasarnya hanya dua, yaitu takut kehilangan gengsi dan ada interest material. Kalau tidak ada itu, ya normal-normal saja. Gubernur tidak lebih bagus dari yang lain. Saya menjalaninya dari bawah, sama saja. Kenapa harus curiga sama orang. Saya punya kompetensi. Saya punya tugas untuk itu ..."
( Syahrul Yasin Limpo )

"..... Hidup ini bagian dari ibadah, karena itu hidup adalah pertaruangan untuk menjaga martabat dan harga diri keluarga, masyarakat dan bangsa. Bukan jabatan & kedudukan yang harus dikejar, tapi pengabdian dan ketulusanlah yang mesti diraih. Itu yang mendorong saya menjadi petarung dalam PILGUB Sulsel. Kalau jabatan yang diburu, sudah cukup menjadi ketua DPRD Sulsel. Tapi saya ingin mengabdi kepada masyarakat
(Agus Arifin Nu'mang)

Tidak ada komentar: