Rabu, 27 Agustus 2008

HTC S740: pesaing terberat untuk Nokia seri Communicator?

by Otakk-karacca01

Ponsel merek HTC sudah semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia belakangan ini, setelah mengeluarkan HTC Touch Pro mereka beberapa waktu yang lalu, sekarang mereka benar-benar mencoba untuk menyaingi Nokia seri Communicator.

HTC S740 sebenarnya hampir sama dengan HTC Touch Pro tetapi perbedaan paling mencolok (dan mungkin hampir sama dengan seri E dari Nokia) adalah adanya tombol keypad pada bagian depan sehingga untuk sekedar menelpon atau mengirim SMS singkat, kita tidak perlu membuka keyboard QWERTY yang ada.

Mengenai bentuk sendiri, ternyata bagian belakang dari HTC S740 ini jaug lebih elegan dibandingkan seri lainnya dan bila diperhatikan mirip sebuah potongan sebuah berlian. Apa iya yah?? :-)

Sedangkan dari sisi fitur, mungkin tidak berbeda jauh seperti ukuran layar 2,4 inch, koneksi HSDPA, Bluetooth dan WiFi, kamera 3,2 megapixels, built-in GPS dan penggunaan kartu memori jenis MicroSD.

Belum ada informasi harga tetapi sepertinya harga HTC S740 ini tidak berbeda jauh nih kayanya dengan pesaingnya, mungkin kisaran Rp. 8-9 jutaan?.

Tidak ada komentar: