Minggu, 04 Mei 2008

Drive 1 TB Pertama di Dunia dengan Antarmuka SAS

barracudaes.jpgSeagate memulai pengiriman hard drive kelas enterprise berkapasitas 1 terabyte (TB) Barracuda ES.2 dengan sebuah antarmuka Serial Attached SCSI (SAS) di dalamnya. Aplikasi-aplikasi yang ditujukan untuk konten kaya akan media dan aplikasi-aplikasi kolaboratif. Aplikasi seperti email dapat menguntungkan para penggunanya dari sisi peningkatan kinerja yang diklaim hingga rata-rata 135% daripada drive antarmuka SATA. Drive 1 TB serta memiliki fitur-fitur enterprise yang ampuh dan kemampuan kompatibilitas yang alami.

Teknologi PowerTrim dari Seagate tergabung menjadi satu di dalam seri drive Barracuda ES.2 dan secara dinamis mengatur pemakaian tenaga pada setiap tingkatan aktivitas.Fitur-fitur handal dari seri drive Barracuda ES.2 cukup mencolok dari segi kinerja, kehandalan, kapasitas dan efisiensi tenaga. Di antaranya adalah fitur terbaru sistem RVFF (Rotational Vibration Feed Forward), didesain untuk menjaga kinerja pada ruang yang penuh akan banyak sistem drive.

Seri drive Barracuda ES.2 beroperasi pada kecepatan putar 7.200-rpm, sehingga memberikan rata-rata waktu pencarian sebesar 8.5 milli detik, dan memberikan kapasitas hingga 1TB. Drive ini juga hadir dalam pilihan kapasitas lain yaitu 500GB serta 750GB. Semua model memiliki garansi industri lima tahun dari Seagate. (Bambang)

Tidak ada komentar: