Selasa, 27 Mei 2008

Hati hati dengan Senter INI

senter cabul

Apa yang spesial dari lampu senter ini adalah ketika lampu ini menyala, video camera nya langsung aktif untuk merekam semua adegan yang disorot oleh lampu senter tersebut. Bahkan ada fasilitas untuk menggunakan infrared night vision untuk merekam di dalam kegelapan. Tentu saja bukannya tidak kelihatan, karena di bagian depan senter tersebut ada sedikit bagian yang tebal dan tidak biasa untuk menyimpan video cameranya (yah .. tapi siapa yang tahu .. hari gini kan semuanya serba aneh).

Tetapi walaupun anda jago dalam mengambil adegan secara diam-diam seperti layaknya paparazi, adegan tersebut hanya dapat dilihat dengan resolusi 320x240. Jadi percuma saja dengan merogoh kocek hanya 450 ribu rupiah untuk menggunakan senter ini. Hmm ... di mana gue bisa beli ya ?? ^_^

Mau liat yang lebih parah lagi ? Anda bisa memiliki kekuatan mata tembus pandang Superman dengan senter yang satu ini

Sebuah senter dari project Out of Bounds merupakan salah satu produk mahakarya tahun ini. Senter ini dapat melihat objek di balik dinding dengan "membakar" dinding yang berlapis-lapis untuk dapat melihat isi dari ruangan di sebelah. Ya Benar !! Kali ini memang Senter yang Anda idam-idamkan sejak kemunculan senter ini yang pertama kalinya.









Nah....lihat kan hasilnya...hati-hati saja,kalau ngeliat senter jenis ini....

1 komentar:

Burhanuddin Zainon's Blog mengatakan...

Barapa harganya dan dimana bisa dibeli????